Poles Marmer - Jasa Poles Marmer - Nusantara Cleaning Poles Marmer | Jasa Poles Marmer - Nusantara Cleaning
TSaturday, July 21, 2018

Poles Marmer

Baca Juga

Poles marmer dan manfaatnya buat kita

Tak heran bila batuan marmer sering digunakan sebagai pelengkap design rumah saat ini, karena batuan memiliki kelebihan yang patut diperhitungkan, meskipun marmer juga memiliki sisi buruknya.
poles-marmer

Marmer banyak diminati dan dipilih karena dapat menampilkan kesan elegant dan mewah, sehingga bangunan Anda menjadi terlihat lebih cantik. Hal ini didukung pula dengan permukaan marmer yang berkilau sekaligus pola dan warnanya yang menarik, sehingga membuat siapapun menjadi terbius.

Selain bisa mempercantik ruangan, kelebihan marmer yang lainnya sendiri adalah marmer memiliki kemampuan yang tahan terhadap panas, sehingga marmer sangat cocok jika digunakan sebagai pilihan untuk melapisi permukaan lantai Anda. Karena dengan tahan panas inilah akan membuat ruangan rumah maupun kantor Anda menjadi terasa semakin sejuk.
Tentu saja jika permukaan lantai terasa sejuk, maka Anda bisa menikmati waktu Anda saat berada di ruangan tersebut. Satu hal kelebihan lain dari permukaan lantai yang menggunakan marmer adalah, marmer lebih tahan lama, dibandingkan dengan permukaan lantai yang hanya menggunakan keramik.

Jika Anda menggunakan bahan dasar permukaan lantai yang mudah rusak, maka ini akan merepotkan Anda jika suatu saat rusak, sehingga hal ini akan memperburuk permukaan lantai Anda nantinya. Karena itulah sudah saatnya beralih untuk menggunakan marmer.
Kualitas marmer disini memang tidak diragukan lagi dan sudah sesuai dengan bandrol harga dari marmer itu sendiri. Lantai marmer juga memiliki daya tahan terhadap goresan, sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakan marmer untuk permukaan lantai Anda.

Jika Anda memiliki hewan peliharaan yang mempunyai kuku panjang maupun benda keras yang tajam jatuh permukaan lantai, maka Anda tidak perlu khawatir maupun takut karena marmer sendiri tahan terhadap goresan. Marmer yang berada di pasaran memiliki berbagai macam design warna dan pola serta karakter yang berbeda beda, Anda hanya cukup menyesuaikan budget Anda untuk menggunakannya pada permukaan lantai Anda.

Jadi intinya, penggunaan bahan dasar marmer sebagai permukaan lantai memang memiliki berbagai macam kelebihan. Tak heran bila harga yang ditawarkan menjadi mahal, dan tentu saja marmer juga membutuhkan perawatan dan upaya untuk menjaga kebersihannya secara rutin.

Pemeliharaan lantai dengan cara poles marmer

Meskipun, sebenarnya semua permukaan lantai membutuhkan perawatan, hanya saja pada permukaan lantai marmer itu cenderung mudah kusam jika terkena noda debu dan pasir. Hal ini dapat terjadi karena marmer menjadi pijakan kaki yang tidak semuanya bersih. Bahkan pada permukaan lantai marmer yang berada pada gedung maupun kantor pijakan sepatu dengan semua nodanya sangat rawan merusak keindahan dan kilauan dari marmer itu sendiri.

Hal inilah yang menyebabkan marmer membutuhkan upaya perawatan yang lebih untuk menjaga kebersihannya dan memastikan bahwa marmer dalam keadaan yang baik dengan cara memoles marmer secara berkala, untuk menghindari terjadinya kerusakan.

Referensi poles marmer

Pada proses pemolesan marmer, Anda akan menemui banyak referensi yang menjelaskan cara memoles marmer sendiri sampai dengan cara memoles marmer yang diaplikasikan oleh seorang jasa poles marmer.

Jika Anda menemukan perbedaan antara kedua cara tersebut, maka Anda bisa melakukan tahap uji coba sebagai cara untuk melihat kevalidan informasi yang Anda dapat tersebut, apakah dapat dipercaya atau tidak.

Tetapi yang paling penting dalam proses poles marmer adalah bukan hanya tahapan dan caranya yang diperhatikan, tetapi lebih fokuskan perhatian Anda pada penggunaan alat yang digunakan untuk memoles serta cairan pembersih dan cairan pemoles yang akan digunakan. Hal ini untuk menghindari terjadinya kerusakan yang tidak diinginkan.

Permukaan lantai marmer sendiri memiliki sensitifitas yang tinggi yang tidak bisa dibiarkan begitu saja, dan tidak bisa bertahan lama tanpa melakukan pemolesan secara berkala. Hal ini membuat marmer rawan mengalami goresan, flek bekas noda dan rusak karena pori pori telah terkena zat zat berbahaya.

Cara poles marmer yang benar

Cara poles marmer sendiri secara keseluruhan itu sebenarnya prosesnya sama, hanya saja cara merawatnya tersebut harus dilakukan dengan tepat dengan tidak ceroboh saat menggunakan chemical atau cairan pembersih yang Anda gunakan untuk permukaan lantai marmer Anda.

Hindarilah penggunaan cairan marmer yang memiliki dosis tinggi, karena hal tersebut sangat berbahaya. Selain itu, selalu upayakan untuk memberikan cairan pembersih yang sedikit dan kemudian harus segera dibersihkan kembali. Karena mungkin kebersihan dan kilauan marmer akan nampak seketika tetapi tidak akan bertahan lama. Hal ini bisa terjadi karena marmer sendiri sudah terkontaminasi oleh zat berbahaya sehingga efek yang ditimbulkan menjadi jangka panjang.

Jika hal ini sudah terjadi, maka proses perawatan yang Anda lakukan bukan lagi pemolesan melainkan proses pelapisan ulang untuk menutupi kerusakan maupun lubang yang muncul pada permukaan lantai marmer.
Maka dari itulah, hindari penggunaan porstex ketika akan membersihkan permukaan lantai marmer, dan jangan menggunkan cairan pembersih untuk keramik. Kedua cairan tersebut memiliki pengaruh keras yang membuat permukaan marmer tidak akan tahan dengan proses kimia yang terjadi pada marmer tersebut.

Saat Anda berupaya menjaga keindahan dan kilauan marmer ada baiknya Anda berupaya mencari informasi tentang bagaimana cara untuk poles marmer dari berbagai sumber yang terpercaya. Konsultasi dengan sang pakar marmer akan lebih baik untuk memahami lebih tentang karakter dari batuan marmer itu sendiri.

Anda bisa saja menyewa jasa poles marmer secara rutin maupun melakukan upaya perawatan sendiri, Semua keputusan kembali kepada Anda masing masing, hanya saja akan lebih baik jika Anda melakukan perawatan pemolesan marmer selain dengan cara yang tepat juga harus menggunakan bahan alami yang tidak merusak pori – pori marmer itu sendiri. Sehingga Anda akan mendapatkan kilauan marmer secara alam


Nusantara Poles Marmer sebagai salah satu gugus usaha dari Nusantara Cleaning melayani Jasa Poles Marmer, Jasa Poles Granit, Jasa Poles Marmer di Bandung, Jasa Poles Lantai Marmer, menangani juga jasa poles marmer di Cimahi, Padalarang, Purwakarta, Bogor, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya, Banjar, Cirebon, Indramayu, DKI Jakarta, Tanggerang, Bekasi.  

Terima Kasih Anda sudah membaca Artikel Poles Marmer dan Kami berharap Anda Menghubungi dan menggunakan Layanan Jasa Dari Kami Nusantara Cleaning Yakni Jasa Cleaning Service Rumah Kantor Pabrik, Jasa Poles Lantai Marmer, Teraso, Acian, Semen, Beton, Keramik, Jasa Pembersihan Kaca, Jasa Pembersihan Kamar Mandi dan Toilet


Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, Jasa Poles Acian, Jasa Poles Tegel, Jasa Poles Beton, Salon Toilet Kontak Kami : +628-1199-3324

Subscribe to receive free email updates: