Poles Marmer - Jasa Poles Marmer - Nusantara Cleaning Poles Marmer | Jasa Poles Marmer - Nusantara Cleaning
TThursday, September 21, 2017

Poles Marmer

Baca Juga

Poles Marmer

Lantai Marmer Anda Bermasalah?


Kusam, Kotor, Baret, atau Berlubang


Kami handir untuk mengatasinya.

Hub : 0811 99 33 24

WhatsApp : 081222869159

Apa itu Marmer?

Marmer adalah batuan metamorf yang sebagian besar terdiri dari kalsit dan dolomit. Marmer sebenarnya dibentuk oleh metamorfosis dari batu kapur, dari waktu ke waktu dan perubahan suhu. Ketika kebanyakan orang berpikir tentang  marmer, mereka membayangkan batu keras yang putih dengan tanda abu-abu. Pada kenyataannya, berwarna  karena adanya kotoran seperti silika dan tanah liat.
jasa-poles-marmer-nusantara-cleaning

Jika pada proses pembentukannya ada air hadir pada saat itu, serpentine, talc, dan beberapa mineral hydrous lain. Kehadiran besi, alumina, dan silika dapat mengakibatkan pembentukan hematit dan magnetit.  Mineral yang dihasilkan dari kotoran ini memberikan marmer berbagai macam warna.  Bentuk paling murni kalsit marmer adalah berwarna putih;  marmer yang mengandung hematit  berwarna kemerahan;  marmer yang memiliki limonite berwarna kuning,  dan marmer dengan serpentine berwarna hijau.
Marmer memiliki beragam kegunaan, diantaranya pembentukan patung.  Pada masa Iran dan Yunani kuno marmer ini digunakan karena keindahannya, dan ketahanan terhadap api dan erosi. Seniman Italia yang terkenal Michelangelo mengggunakan marmer Carrara dari Italia untuk menciptakan banyak patung terkenal,  seperti “David” dan “Mati Slave.”  Bangunan di Amerika  mengunakan marmer dari Alabama, Colorado, dan  Georgia.  Dan juga untuk membangun “Lincoln Memorial” di Washington , DC

Tips Memilih Jasa Poles Marmer

  1. Carilah jasa poles marmer yang sudah biasa melaksanakan pemeliharaan, perawatan dan perbaikan batu alam khususnya marmer.
  2. Utamakan jasa poles marmer yang mengedepankan kualitas, chemical dan alat yang bagus serta tenaga operator yang handal dan berpengalama dibidangya.
  3. Persilakan pakar yang menghandle ubin marmer Anda. Bukan hanya merek-mereka yang hanya memberisihkan lantai marmer saja.
  4. Yang paling penting dan utama adalah mintalah demo pengerjaan sebelum anda memutusakan jasa poles marmer mana yang di pilih. Sehingga anda punya pilihan apakah jasa poles yang dipilih memberikan hasil yang bagus bukan janji.

Hal selektif tersebut di atas bisa membantu anda untuk memilih dan menentukan jasa poles mana yang akan anda pilih dan tentukan.

Bagaimana menggunakan Marmer untuk rumah saya?


Marmer adalah bahan mewah yang bekerja dengan baik di banyak rumah dan properti komersial. Tidak ada yang melebihi keindahan yang kaya dan daya tarik duniawi. Umumnya digunakan untuk lantai, meja, dinding, shower, bathtub , dan kolom.

Marmer ini dipotong menjadi lembaran besar untuk meja dan dinding,  potong ubin sekecil 2.5 cm  untuk mosaik dan sebagai besar berukuran 1meter sebagai lantai, serta bentuk tidak teratur dan ukuran tergantung pada desain yang diinginkan.

Apakah Marmer Membutuhkan Jasa Pemeliharaan Profesional?


Marmer adalah batu berbasis kalsit sehingga akan mudah baret dan tampaknya akan memiliki bintik-bintik kusam yang diakibatkan tumpahan berbagai cairan. Tanda-tanda ini biasanya akan timbul jika batu yang digunakan dalam kondisi  “basah” atau daerah “pemakaian berat”, seperti dapur atau kamar mandi. Baret eadalah abrasi pada permukaan yang akan tampak kusam dan kadang-kadang mungkin sedikit kasar.  Jangan khawatir Marble+ dapat mengembalikan kemilau asli melalui salah satu dari banyak proses kami; kadang-kadang hanya poles saja sudah cukup.
Kami juga akan membantu untuk memberitahu  Anda dengan  metode pembersihan harian,  produk pembersih yang direkomendasikan, serta solusi pembersihan apabila terjadi tumpahan cairan.

Akhirnya marmer Anda juga akan mulai kehilangan kemilau dan bahkan dapat mengubah warna. Bekas lalu lalang Kaki penghuni rumah  akan berkontribusi untuk ini. Pada saat ini tenaga  profesional (restorasi) akan diperlukan. Ini adalah tugas lain untuk jasa pemeliharaan profesional untuk mengambil alih, biasanya dimulai dengan proses pengupasan lantai marmer.Coating marmer Anda juga sangat membantu dalam memerangi noda. Noda adalah perubahan warna akut tertinggal setelah produk atau cairan menembus permukaan. Noda membandel dan kadang-kadang tidak mungkin untuk dibersihkan. Marmer+  akan menawarkan solusi untuk menghilangkan noda membandel ini.

Jasa poles marmer sudah sangat banyak jasa ini digunakan khusunya jika memiliki masalah lantai yang terlihat telah kusam atau rusak. Dengan menggunakan jasa ini masalah tergores atau berlubang akan menghilang dan lantai akan kembali indah.

Selain granit ada juga lantai yang banyak digunakan karena keindahannya, yaitu marmer. Lantai ini memiliki harga yang sangat mahal dan tentunya hal ini sebanding dengan kelebihan yang ditawarkannya, maka dari itu supaya lantai jenis ini lebih tahan lama maka tetap akan membutuhkan jasa poles marmer. Ini dia beberapa kelebihan yang ditawarkan dari lantai batu alam marmer ini, silahkan disimak:

Kelebihan Lantai Batu Alam Marmer


  • Tampilan yang ditawarkan sangat menawan karena memiliki sambungan nat yang dapat dipekercil atau juga bisa diisi menggunakan potongan kaca atau jenis lain.
  • Tampilannya juga sangat elegan karena menyatu dengan kepingan batu marmer yang lainnya.
  • Sama seperti granit, ukuran yang ditawarkan juga bebas atau tidak memiliki batasan yang berarti.
  • Ruangan yang menggunaka lantai batu marmer ini juga terkesan lebih luas karena tampak dari ukuran lantai yang juga luas.

Kekurangan Lantai Batu Alam Marmer


Diatas sudah dibahas  beberapa kelebihan dari lantai batu marmer, selain kelebihan ternyata marmer memiliki kekurangan. Ini dia kekurangan dari batu marmer:

  • Lantai ini hanya untuk kalangan menengah atas karena memiliki harga yang terbilang sangat mahal dibandingkan dengan jenis yang lain. Hal ini wajar dikarenakan bahan baku batu marmer ini sangat sulit diperoleh.
  • Pemasangannya harus dengan menggunakan pisau khusus, dan pekerjaan finishing juga harus melalui pemolesan. Sehingga, lantai ini relatif rumit untuk pemasangannya pada bangunan.
  • Jika terkena noda, lantai ini sangat sulit dibersihkan. Maka dari itu jasa poles marmer sangat dibutuhkan.
  • Perawatan untuk lantai ini juga merepotkan, karena jika tidak dirawat dengan baik lantai batu marmer ini akan mudah kusam.
Jika anda memiliki lantai dengan jenis marmer tak perlu khawatir, anda dapat menghubungi jasa poles marmer

Terima Kasih Anda sudah membaca Artikel Poles Marmer dan Kami berharap Anda Menghubungi dan menggunakan Layanan Jasa Dari Kami Nusantara Cleaning Yakni Jasa Cleaning Service Rumah Kantor Pabrik, Jasa Poles Lantai Marmer, Teraso, Acian, Semen, Beton, Keramik, Jasa Pembersihan Kaca, Jasa Pembersihan Kamar Mandi dan Toilet


Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, Jasa Poles Acian, Jasa Poles Tegel, Jasa Poles Beton, Salon Toilet Kontak Kami : +628-1199-3324

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Poles Marmer"