Jasa Poles Lantai Acian Bandung - Jasa Poles Marmer - Nusantara Cleaning Jasa Poles Lantai Acian Bandung | Jasa Poles Marmer - Nusantara Cleaning
TTuesday, August 15, 2017

Jasa Poles Lantai Acian Bandung

Baca Juga

Jasa Poles Lantai Acian Bandung : Lantai Acian atau biasa disebut lantai pelur ternyata sangat mudah. Anda bisa menggunakan bahan alami.
Lantai acian selain murah juga dapat meningkatkan nilai estetika suatu bangunan. Lantai semen memberikan kesan lembut dan menyatu dengan alam. Ini sangat berbeda dengan lantai keramik yang berkesan kaku. Ekspos lantai acian saat ini mulai menjadi trend. Sduah banyak gedung yang menggunakan lantai acian, baik untuk gedung perkantoran, sekolah maupun untuk rumah tinggal.
jasa-poles-lantai-acian-bandung

Lantai semen yang digunakan pada pada jaman Belanda, yakni sebelum populernya lantai teraso, mulai trend kembali belakangan ini. Saat ini selain rumah tinggal, restaurant, bahkan hotelpun banyak yang mulai menggunakan lantai acian untuk meningkatkan kesan estetik di area publik. Keunikan dari lantai acian adalah lantai ini dapat dibuat mengkilap sesampai tidak kalah dengan lantai marmer. Dengan biaya yang jauh lebih murah Anda bisa mendapatkan kemewahan yang tidak kalah dengan lantai marmer maupun lantai granit.

Anda dapat mem poles lantai acian agar mengkilap hanya dengan memanfaatkan sebuah kelapa. Cara yang sederhana ini membuahkan hasil yang memuaskan. Namun cara ini tidak cepat, tetapi patut dicoba.
Cara Mengkilapkan Lantai Acian :
  • Siapkan daging kelapa dengan serabutnya
  • Parut daging kelapa sampai halus
  • Sangrai parutan kelapa sampai minyak kelapa keluar dan daging kelapa menjadi agak hitam
  • Tempelkan serabut kelapa ke daging kelapa yang telah disangrai tadi sampai daging kelapa menempel ke serabut
  • Gosokkan serabut kelapa ke lantai berpelur secara rutin pada sore hari
  • Biarkan remah-remah daging kelapa yang tertinggal semalaman
  • Keesokan paginya, sapu remah kelapa yang tertinggal
  • Pel seperti biasa
Kalau cara mengkilapkan lantai acian diatas dilakukan selama sebulan, niscaya Anda akan mendapatkan lantai pelur yang kesat dan mengilap. Kini, lantai acian pun bisa tampil trendi, mengkilat dan bersih! Tak kalah kan dengan kilaunya lantai marmer.

Jasa Poles Lantai Acian
Kalau Anda tidak memiliki tenaga dan waktu untuk mengkilapkan lantai acian dengan cara yang cukup lama.

Terima Kasih Anda sudah membaca Artikel Jasa Poles Lantai Acian Bandung dan Kami berharap Anda Menghubungi dan menggunakan Layanan Jasa Dari Kami Nusantara Cleaning Yakni Jasa Cleaning Service Rumah Kantor Pabrik, Jasa Poles Lantai Marmer, Teraso, Acian, Semen, Beton, Keramik, Jasa Pembersihan Kaca, Jasa Pembersihan Kamar Mandi dan Toilet


Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, Jasa Poles Acian, Jasa Poles Tegel, Jasa Poles Beton, Salon Toilet Kontak Kami : +628-1199-3324

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Poles Lantai Acian Bandung"